Skip to main content

Tiket murah ke Eropa, cek lewat situs ini Yuk!

Bonjour, 

Mencari tiket pesawat murah ke Eropa bahkan juga ke negara-negara lain di dunia sebenarnya mudah sekali. Asalkan syaratnya kita mencari di beberapa website pembanding harga tiket pesawat. Dari website resmi sebuah maskapai penerbangan ataupun website resmi partner dari maskapai penerbangan tersebut. 

Untuk penerbangan international ada banyak situs yang menawarkan harga yang murah bahkan sampai diskon besar-besar an. 

So, kalau kita jeli mencari dan membandingkan harga tiket, bukan tidak mungkin kita bisa mendapatkan harga yang murah dengan maskapai international dengan kualitas nomor  satu. 

Berikut ini beberapa website yang sering menawarkan harga murah untuk tiket pesawat international : 

1. Kayak.com

Untuk situs ini kayaknya udah dikenal oleh kalahgan traveler koper a.k.a traveler kelas bisnis maupun traveler kelas backpacker a.k.a traveler pemburuh tiket pesawat murah. Untuk masuk disitus ini sangat gampang sekali, tinggal kita mengetik kayak.com nanti semua website pembanding akan several muncul. 

Untuk pembayaran biasanya denga kartu kredit dan nantinya e-tiket akan dikirimkan langsung ke email yang memesan. 

Websitenya: Kayak.com

2. Skyscanner

Untuk pencarian tiket kedua, saya biasanya milih di skyscanner. Skyscanner sendiri hampir sama seperti di kayak.com tapi pembedanya disini yaitu filter yang lebih banyak. Juga merupakan kumpulan dari macam-macam airlines dan partner seperti opodo, lastminute, dan etc yang bekerja sama dengan skyscanner. Untuk filternya sendiri bisa seperti club airlines yaitu, oneteam ataupun skyteam, then ada juga filter yang asik kalo dipilih yaitu durasi penerbangan. Jadi kita bisa milih, berapa lama mau terbang dan ngabissin waktu di pesawat. 

Untul pembayarannya juga hampir sama dengan website pembelian tiket lainnya. Then, catat yah, untuk masalah pembayaran dipastikan aman sekalipun dengan kartu kredit. 

Websitenya: Skyscanner.net

3. Gotogate

Nah, untuk the best three, kayaknya saya lebih prefer ke Gotogate ini yah. Karena emang udah pengalaman kita bolak-balik  cek dan ngebandinggin harga tiket juga. Tapi honestly kami belum pernah membeli tiket di Gotogate karena harganya a bit expensive than two others a.k.a kayak dan skyscanner. 

Websitenya: Gotogate.com


Selain pintar-pintar mencarai di beberapa situs penjualan tiket international, tentunya yang harus diperhatikan adalah waktu kita travelling. Jangan ngarappin harga tiket murah pada saat di Eropa lagi musim panas dan liburan sekolah. Kecuali kita pesannya 6 bulan sebelum. But for better, kami tidak pernah membeli tiket 6 bulan sebelumnya karena kalo misalnya tiba2 terjadi hal buruk bagi kita maupun keluarga kita, jelas-jelas kita gak bisa batalin tanggal di tiket kecuali ada perjanjian untuk merubah tanggal keberangkatan itupun dikenakan extra charge biasanya. 


Nah saran saya sih, kalo mau jalan-jalan ke Eropa, datangnya pas musim anak sekolah udah masuk sekolah, ataupun pas musim dingin. Karena harga tiket pasti lebih murah karena low season. But untuk travelling musim dingin di Eropa, better to prepare not only your ticket but fisik juga demi menghadapi musim dingin yah. 

So, siap berburu tiket ke Eropa,

Semangat

 

Salam dari Perancis 

E.J.B


Comments

Popular posts from this blog

Kosakata Keluarga dalam bahasa Perancis

Bonjour, Balik lagi kali ini dengan materi yang berbeda yah,  Sesuai judulnya yah, kali ini aku bakalan bahas tentang kosakata keluarga dalam bahasa Perancis. Dimana kosakata ini emang sering digunakan dalam percakapan sehari-hari. So tidak ada salahnya untuk kita pelajari bersama.  Untuk susunan keluarga, saya akan mulai dari yang paling atas, so let's check it out yah 🙂 Grand - pere      : Kakek/Opa Grand - mere     : Nenek/Oma Papa                   : Papa/Ayah Maman               : Mama/Ibu Frere                   : Saudara laki-laki Soeur                  : Saudara perempuan Oncle                  : Paman/Om Tante                  : Bibi/Tante Fils                     : Anak laki- laki Fille                    :Anak perempuan Cousin                : Sepupu laki-laki Cousine              : Sepupu perempuan Neveu                 : Keponakan laki-laki Niece                  : Keponakan perempuan Petit fils              : Cucu laki-laki Petit fille    

Kosakata bahasa Perancis untuk pemula 🇫🇷

Bonjour toute le monde, Hai semuanya, Hallo everyone           Mungkin diantara kita ada yang sering dengar kalo bahasa Perancis itu katanya bahasa paling romantis di dunia 😊😊😊. Benar atw tidaknya, bagi saya bahasa Perancis itu gampang2 susah. Yah namanya juga bahasa asing, pasti ada sedikit kesulitan, but kalo mau berusaha pasti akan bisalah yah. Nah berhubung saya sekarang sudah tinggal di Perancis, mau tidak mau saya harus belajar bahasa Perancis yang lumayan bikin kepala saya pusing tapi belum sape tujuh keliling yah 😜😜😜. Nah, biar gak makin pusing, yuk belajara bahasa Perancis. Kali ini aku hanya membahas sebagian kata atau kalimat yang sering digunakan dalam percakapan sehari-hari. Mau tau apa ajah: Monsieur: Tuan. Digunakan untuk lelaki dewasa, juga remaja atau pemuda.  Madame: Nyonya Mademoiselle: Nona. Bonjour : Selamat pagi. Kalo dilihat dari arti yang sebenarnya, "bonjour" memang artinya selamat pagi but kata ini juga bisa menjadi sapaan s

Brumisateur, Avene Spray atau Evian Spray

Brumisateur, Avene Spray atau Evian Spray ..... Banyak yang bertanya, apa sih itu "brumisateur"???. Then kenapa I choose that title as my new article on mu blog 😀 Okeeyyy saya jelasin dulu yah "brumisateur" itu apa ........ Nah, Brumisateur itu adalah special mineral water, kayak face spray sih sebenarnya tapi ini lebih ke mineral waternya lho. Yang berfungsi sebagai pengobatan dan untuk kecantikan bahkan untuk ngatasin wajah lelah guys karena ada efek menyegarkan.  Untuk hal kecantikan sendiri, fungsinya bisa melembabkan, menyegarkan, mengatasi iritasi dan merawat kulit serta memberikan nutrisi di kulit kita. Bukan cuma untuk wajah, tapi bisa di seluruh bagian tubuh. Kapan ajah kalian butuhin tinggal disemprotkan ke wajah.  (Kiri: Avene Spray, Kanan: Evian Spray) Terus, mineral water yang bakalan aku bahas disini, bukan mineral water sembarangan, karena sumbernya dari 2 pegunungan di Perancis, dimana airnya digunakan sebagai perawatan dan pengo